Unfari Bersama Dengan 15 PTS Di Jabar Menandatangani MoA Dengan IKAPI Provinsi Jawa Barat Dan PT Hutomo Agung Abadi Properti Di UNINUS

Diposting oleh Chrissy Wulandari, 20 Maret 2023

blog-post-image

Universitas Al Ghifari bersama dengan 15 PTS di Jawa Barat menandatangani MoA dengan IKAPI Provinsi Jawa Barat dan PT Hutomo Agung Abadi Properti pada Senin 20 Maret 2023 di Universitas Islam Nusantara (UNINUS). Diwakili oleh wakil rektor III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Dr. Achdijat Sulaeman, S.IP., M.Si. Turut serta hadir Kadin Provinsi Jawa Barat, ABPPTSI, IKKPI dan BTPN.

PT Hutomo Agung Abadi adalah badan usaha berpengalaman yang mengerjakan proyek nasional dan akan memfasilitasi para dosen di 15 PTS yang hari ini menandatangani MoA dengan perumahan KPR di daerah Kabupaten Sumedang hingga Kabupaten Bandung. Sedangkan IKAPI Provinsi Jawa Barat sebagai asosiasi penerbitan profesional di Indonesia yang menyatukan penerbit buku dari seluruh Indonesia akan memfasilitasi Universitas dalam hal penerbitan buku. Universitas Al Ghifari berkomitmen membangun kerjasama serta berkolaborasi baik dengan pihak Pemerintah maupun Pihak Swasta.